Lukaku-Lautaro Tantang Habib Jindan Tembak-tembakan?

0
194

Inter Milano istilah kata berhasil kembali meraih kemenangan dalam partai kedua Seri A. Jikalau pada laga pertama menang susah payah ada di ujung, pada laga kedua mereka menang dengan meyakinkan. Spezia dibantai 3-0.

Yang menarik, pada gol pertama Inter yang dicetak Lautaro Martinez, menampakkan selebrasi tembak-tembakan bersama Romelu Lukaku. Apakah ini pertanda bahwa mereka akan menantang duel “saling sewang” Habib Jindan?

Kok bisa, kedua insan yang tinggal jauh di Italia mendadak “relate” dengan apa yang sedang heboh di Indonesia. Seolah menyindir Habib Jindan yang sering ajak duel orang tembak-tembakan untuk membuktikan ilmu kebal.

Mungkin saking viralnya, duo “Lu Taro” itu menonton tayangan Youtube dr. Richard Lee dan Denise Charista. Karena lucu, maka mereka mempraktikkan selebrasi tembak-tembakan senapan gotri.

Gol tersebut memang cukup keren. Lautaro dan Lukaku memperlihatkan “gol hapalan” saat keduanya berduet dua musim lalu.

Mereka memperlihatkan betapa kompak dan mautnya di lini depan Inter. Beda dengan duet maut Habib Jindan dan pengacara Firdaus di acara dr. Richard Lee. Keduanya malah tidak kompak.

Di babak kedua, Hakan Calhanoglu menggandakan keunggulan lewat tendangan mendatar menyusur tanah. Kemudian giliran Joaquin Correa yang menambah keunggulan usai mendapat umpan enak dari Edin Dzeko.

Tidak ada trik dan tipu-tipu ala dukun di laga ini. Inter membuktikan bahwa mereka benar-benar jago dan berilmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here