Romelu Lukaku akhirnya resmi kembali ke pelukan mantan, Chelsea. Jelas bahwa hal ini menyayat luka para Interisti melihat pemain kesayangannya ditinggal lagi sayang-sayangnya. Mana balikannya ke mantan pula.

Chelsea mengumumkan transfer Lukaku pada Jumat (13/8) dini hari WIB. Ia diketahui berada di London sejak Rabu lalu, dan sudah meneken kontrak berdurasi 5 musim.

Dilaporkan jurnalis favorit kita semua, Fabrizio Romano, Lukaku akan mendapat gaji bersih 12 juta Pound per tahun, ditambah bonus. Chelsea harus merogoh 115 juta Euro agar bisa memboyongnya dari Inter. Lumayan kan itu uang bisa buat bayar utang Inter yang konon katanya banyak banget.

“Saya senang kembali ke klub ini. Hubungan yang saya miliki dengan klub ini amat berarti. Saya sudah mendukung Chelsea sejak kecil, dan sekarang kembali ke sini, mencoba membantu mereka meraih lebih banyak gelar rasanya luar biasa,” kata Lukaku dikutip Detik.

“Arah klub ini sejalan dengan ambisi saya yang baru saja memenangi Serie A. Kesempatan ini datang di waktu yang tepat dan kami bisa meraih kesuksesan bersama,” katanya menambahkan.

Bagi Interisti saat ini, pasti belagak sok-sokan tidak kenapa-kenapa. Sok bijak. Positifnya uang buat menyeimbangkan keuangan klub, Lukaku telah berkorban. Padahal mah nangess.

Bagaimana tidak nanges bin nangoy, Lukaku adalah mesin gol Inter musim lalu dan membantu mereka meraih gelar Scudetto. Duet Lukaku-Lautaro sudah sangat klop betul. Ibarat ganda putra Ricky/Rexy zaman olimpiade 1996 dulu.

Duet itu benar-benar lagi mantap-mantapnya. Sayang mereka harus berpisah, dan Lukaku yang meninggalkan Inter. Kebayang kan betapa sedihnya saat ditinggal lagi sayang-sayangnya.

Sabar ya, Interisti. Pasti bisa segera dapat pengganti. Nicklas Bendtner noh sedang nganggur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here