Lukaku Balikan Lagi Sama Inter, Maunya Apa Sih?!

0
187

Entah drama apa lagi ini antara Romelu Lukaku, Inter, dan Chelsea. Chelsea pernah memperkerjakan Lukaku, kemudian dilepas, masuk Inter, lalu dibeli lagi, terus sekarang dilepas lagi ke Inter. Maunya apa sih?!

Ketiga pihak itu memang enggak jelas. Mondar-mandir lempar-lemparan saja kerjaannya. Sudah gitu, si Chelsea beli Lukaku mahal-mahal dari Inter kini malah mau dipinjamkan ke Inter. Ngapain dibeli.

Lukaku memang tak seindah waktu di Inter. Bersama Chelsea, Lukaku kurang maksimal meski mampu mencetak 15 gol dari 44 penampilan. Namun, pemain bertubuh tinggi besar bak tronton Cakung itu kurang menonjol kalau lawan tim-tim besar.

Pelatih Thomas Tuchel lebih suka dengan gaya menyerang dengan pressing ketat. Hal itu bukan kemampuan yang dimiliki Lukaku sehingga kerap terpinggirkan.

Lukaku sendiri juga mengakui dia lebih senang bermain di Inter. Apalagi bertandem dengan rekan mungilnya, Lautaro Martinez. Kelihatan sudah klop banget.

Melihat ada peluang kembali ke Inter, tentu saja Lukaku mau. Tanpa pikir panjang, Chelsea yang membeli Lukaku 100 juta pounds akan dipinjam Inter hanya 8 juta pounds saja.

Kepastian itu sudah dikonfirmasi maha guru berita transfer, Lord Fabrizio Romano dengan sabdanya “Here we go”. Lukaku pun rela memotong gajinya dari 12 juta menjadi 8 juta per musim demi CLBK lagi sama mantannya.

Duh, ternyata belum bisa move on.

SHARE
Previous articleHere We Go! Rudiger Resmi ke Timnya Para Ronaldo
Next articleSaman Lulus Ujian, Bayern Pun Aman
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here