Pertarungan Manchester United melawan Chelsea harusnya mempertemukan dua pemain bertahan termahal di dunia. Yakni Lord Kepa Arrizabalaga sang kiper termahal melawan Lord Harry Maguire sang bek termahal.

Dari sini kita bakal melihat pertarungan mana yang benar-benar “mahal”, kuat, dan kocak. Soalnya, kedua pemain tersebut lagi jadi sorotan akibat kelinglungannya belakangan ini.

Sayangnya, Lord Kepa tidak bisa main di laga ini akibat cedera bahu. Bahunya itu juga tidak bisa asal diganti dengan bahu-bahu KW yang dijual di bengkel-bengkel pinggir jalan. Bautnya kurang pas. Nanti kalau kena lubang bisa keluar bunyi longgarnya.

Alhasil, pelatih Frank Lampard urung memainkannya dan memilih Edouard Mendy buat mengawal gawang Chelsea. Hasilnya, ternyata sangat menggembirakan. Chelsea bisa menahan imbang tanpa gol MU berkat kepiawaiannya Mendy.

Coba kalau Kepa yang main, bisa jadi gawang Chelsea sudah bobol tiga. Terutama saat menghadapi tendangan one on one Rashford yang ditepis dengan kakinya.

Kemudian dia menghadapi lagi tendangan melengkung Marcus Rashford di babak kedua. Pelatih Ole Solksjaer sudah mau selebrasi, ternyata dia tertypu.

https://twitter.com/SquawkaNews/status/1320053381088616450

Sedangkan lord satunya, si Maguire, hampir saja memberikan lawakannya lagi. Untung saja wasit masih baik hati.

Maguire sebenarnya tertangkap kamera melakukan pelanggaran terhadap Cesar Azpilicueta yang ramai dibicarakan di dunia maya. Bahkan, banyak yang menyamakan aksinya dengan aksi-aksi Connor McGregor, Khabib Nurmagomedov, atau petarung UFC lainnya.

Andai saja wasit mau melihat VAR, mungkin sudah dikasih hadiah penalti. Namun, Lord Maguire bisa lolos dari hukuman tersebut.

Lampard saja sampai kesal karena Chelsea tak mau dikasih penalti oleh wasit. Mungkin voucher-nya invalid atau ketika digesek saldonya enggak cukup.

“Tidak ada keraguan, itu jelas penalti. VAR harusnya ada di sini untuk melihat insiden semacam itu,” kata Lampard yang malam itu pakai kupluk mamang Vila, berasa kayak perampoknya Home Alone.

Sementara Solksjaer memilih untuk lebih mengomentari penampilan Mendy. Dia terkesan dengan penyelamatan kiper ganteng erotis itu terutama saat menepis dua tendangan Rashford.

“Anda dapat melihat kiper mereka hari ini, saya pikir dia adalah pemenang pertandingan dengan dua penyelamatan fantastis dari Marcus (Rashford),” ujar Solskjaer dikutip dari Okezone.

https://twitter.com/FootyHumour/status/1320068118207729664

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here