Liverpool terus tancap gas tak terhentikan di Liga Primer. Tim asuhan Juergen Klopp itu baru saja membantai pesaing terdekatnya, Leicester City, empat gol tanpa balas.

Kalau sudah begitu, Liverpool sepertinya sudah harus ‘dadah-dadah’ alias ‘say goodbye’ kepada pesaing-pesaingnya di Liga Primer. Soalnya poin mereka sudah jauh banget.

Liverpool dan Leicester terpaut 13 poin. Itu juga Liverpool punya tabungan satu pertandingan. Kalau menang, alhasil jadi tambah 16 poin.

Suporter “The Reds‘ sepertinya boleh bermimpi untuk mengangkat trofi Liga Primer pertama kalinya sejak entah berapa tahun lamanya. Sampai lupa.

Menghadapi Leicester City di depan warganya Leicester, ternyata hal itu tak berpengaruh besar buat Liverpool. Tim asuhan Juergen Klopp itu tampaknya sudah settingan menang tiap kali bermain di Liga Primer.

Buktinya mereka masih belum terkalahkan. Hanya sekali mereka tersandung main imbang.

Roberto Firmino mencetak dua gol dalam laga ini. Dua gol lainnya dicetak James Milner lewat titik penalti dan Trent Alexander-Arnold yang lagi keren banget mainnya.

Meski begitu, Liverpool harus hati-hati pada paruh musim kedua. Jangan kayak tahun lalu, sudah enak di atas klasemen tapi akhirnya terbalap lantaran kehabisan bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here