Fans non-Liverpool maupun Manchester United harus gigit jari lantaran duel klasik kedua tim tersebut berakhir damai. Benar-benar tak sesuai harapan netizen yang berharap ada penalti, VAR, berujung baku hantam di lapangan hingga ke media sosial.

Laga melawan Liverpool dan MU tadi malam memang anyep-anyep saja macam tempe lupa digaremin. Mana tidak ada penonton, tidak ada gol pula. Sama sekali tidak ramai.

Kedua tim memang saling serang, namun tak ada yang mau membiarkan gawangnya kebobolan. Akibatnya kedudukan jadi sama kuat.

Bruno Fernandes mencoba mengambil peruntungan dari tendangan bebas yang bukan penalti. Memang bukan keahliannya menendang tendangan bebas karena keahliannya adalah tendangan penalti. Makanya masih melenceng.

Beberapa usaha dari kedua tim sempat berbahaya. Seperti tendangan jarak dekat Bruno yang masih ditepis pakai kakinya Alisson Becker. Lalu tendangan Thiago Alcantara yang bisa ditepis oleh David De Gea.

Yang paling berbahaya adalah sepakan Paul Pogba yang rasanya sudah punya peluang besar 90% tapi masih bisa dimentahkan Alisson. Refleks Alisson ini luar biasa, kalau lagi masak ayam goreng sudah pasti bisa mengelak dari percikan minyak.

Berhubung tak ada yang menarik untuk dibahas, maka langsung saja ke komentar dua pelatih.

Menghadapi Manchester United, Liverpool tercatat melepas 17 tembakan. Namun, hanya tiga yang tepat sasaran. Juergen Klopp pun menyesalkan kegagalan timnya mencetak gol.

“Jika kami menang 1-0, saya pikir itu baik-baik saja. Anda tidak dapat menyangkal peluang Manchester United selama 90 menit. Anda tidak pernah bisa. Mereka berada dalam momen yang bagus,” ujar Klopp kepada Sky Sports, disalin dari Bola.net.

Sama halnya dengan Klopp, Ole Solksjaer juga kecewa pada timnya. MU tak cukup layak buat meraih tiga poin dari sini.

“Kami tidak layak mendapatkan tiga poin karena kami tidak bermain cukup bagus,” aku Solskjaer kepada Sky Sports. “Kami tidak cukup memaksakan diri di pertandingan, terutama di babak pertama,” katanya dikutip Detik.

https://twitter.com/chldishfabinho/status/1350927522427531266

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here