Liverpool Mandul dan Kalah Lagi Bun.. Latihan Paceklik 30 Tahun?

0
567

Liverpool tampak mulai latihan untuk berpaceklik gelar Liga Primer selama 30 tahun ke depan. Ya mungkin tak sampai 30 tahun, ya 29 tahun lah.

Tim berlambang bango itu baru saja dikalahkan oleh tim peringkat 15 bernama Brighton & Hove Albion 0-1. Ini merupakan kekalahan kedua mereka di Anfield.

Padahal dulu ini Liverpool susah banget dikalahkan di Anfield. Semacam sudah beberapa tahun tak terkalahkan di Liga Primer, sampai akhirnya kalah kemarin lawan Burnley. Habis itu seri 0-0 lawan Manchester United. Kemarin kalah lagi lawan Brighton. Jadi tiga laga ini tanpa mencetak gol di Anfield.

Total mereka sudah empat kali kalah dan terpaut tujuh poin dari Manchester City. City juga masih punya tabungan satu laga. Alhasil, jarak mereka bisa makin jauh.

Jadi memang ini sudah pertanda, atau minimal latihan buat fans Liverpool untuk enggak juara lagi. Jadi juara Liga Primer itu yang nikmati saja kemarin musim 2019/20 itu.

Melawan Brighton, Liverpool lagi-lagi mandul. Striker-striker Liverpool sebaiknya minum jamu purwaceng atau sejenisnya biar tokcer di laga berikutnya. Makan tauge yang banyak karena katanya bisa menambah kesuburan.

Malah mereka kebobolan di babak kedua melalui tendangan lemah lembut Steven Alzate yang bukan saudaranya Steven & The Coconut Treez. Sundulan Leandro Trossard mampu disambut Alzate dengan tendangan pelan sekali, tapi pasti. Daripada Liverpool, bikin tendangan keras tak ada yang berarti.

Liverpool pun mengakui kalau mereka tampil jelek. Jauh lebih jelek dari pembuat konten tak berakhlak

“Brighton tim yang tampil lebih bagus. Kami sangat mengecewakan. Anda harus memberikan kredit kepada tim yang bermain bagus,” ujar Andy Robertson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here