Liverpool tampil gila-gilaan saat menghadapi Watford usai libur internasional. Watford dihajar asal-asalan dengan skor 5-0. Padahal, Watford statusnya itu tuan rumah. Benar-benar tamu tidak tahu malu.

Di babak pertama, Sadio Mane dan Roberto Firmino sudah mampu membawa Liverpool unggul 2-0. Umpan efek jahe dari Mohamed Salah sukses disikat satu sentuhan saja oleh Sane alias Saman alias Sadio Mane.

Sedangkan Firmino dapat bola cebok dari umpan silang James Milner. Bola silang depan gawang bikin Firmino tinggal taruh kaki saja buat menjebol gawang Watford.

Di babak kedua, Firmino mencetak gol tambahan setelah bek Watford nyaris saja mencetak gol ke gawangnya sendiri. Bola sapuan bek entah siapa namanya itu ditepis Ben Foster. Namun bola tepisan disikat langsung Firmino.

Yang bikin kesal mah gol keempat. Salah sukses menipu banyak pemain Watford lewat gocekan kelok sembilan Messi. Bikin bek-bek Watford serasa mau pensiun dini.

Firmino lalu mengakhiri pembantaian asal-asalan ini lagi-lagi lewat gol cebok usai menerima operan dari Neco Williams.

SHARE
Previous articleBek Termahal Cosplay Jadi Medioker, MU Disikat Leicester
Next articleLazio Kambek dan Sukses Tunggangi Inter
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here