Liverpool Kembali Nyaris, Kali Ini Menang Dramatis

0
122

Liverpool nyaris saja kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions. Usai dibantai tanpa sebab 1-4 oleh Napoli, mereka kembali kesulitan saat berjumpa Ajax Amsterdam.

Untung saja, mereka kali ini dinaungi keberuntungan. Liverpool berhasil menang 2-1 di ujung laga.

Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool unggul duluan setelah menerima umpan dari Diogo Jota. Jota sukses menarik dua bek Ajax, dan memberikan umpan kepada Salah yang tak terkawal Patwal.

Salah lalu dengan enak menceploskan bola ke gawang Ajax yang dijaga seorang kiper. Tak pernah sekalipun Ajax menurunkan dua kiper sekaligus dalam satu pertandingan.

Namun, Ajax berhasil menyamakan kedudukan tak lama berselang. Striker bernama unik, Mohammed Kudus, mampu menyamakan kedudukan.

Kudus hanya namanya saja, bukan berarti dari Kudus, Jawa Tengah. Agamanya juga Islam, itu artinya nama Kudus bukan diambil dari nama Roh Kudus.

Kudus berhasil menyelesaikan peluang dengan baik. Tendangannya super mantap membuat kiper Alisson tak berkutik.

Sampai babak kedua, kedudukan masih 1-1. Pertandingan sepertinya bakal berlangsung remis. Namun, Liverpool ternyata berhasil memenangkan laga ini.

Sundulan Joel Matip memanfaatkan tendangan sudut tidak berhasil bersarang di gawang Ajax. Namun, bola masih sempat melewati garis sebelum dihalau Dusan Tadic. Liverpool pun menang 2-1.

SHARE
Previous articlePlzen Dijepit, Inter Tutup Defisit
Next articleBarca Gagal Balas Dendam Lagi, Bayern Masih Sakti
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here