Liverpool Kejar Setoran, Bournemouth Dibuat Acak-acakan

0
129

Setelah tiga pertandingan gagal menang, bahkan keok dari Manchester United, Liverpool sepertinya naik pitam. Mereka pun mengamuk dan mencari korban. Sungguh tak beruntung, sekelompok pemuda Bournemouth jadi sasaran.

Tim tak berdosa itu jadi korban kebiadaban Liverpool di Liga Primer. Mereka dibantai 9-0. Benar-benar skor yang di luar nalar. Gila banget.

Liverpool ini enggak berasa kasihan atau apa. Masak tiap 10 menit sekali bikin gol. Harusnya tahu diri lah, kasihan ini anak orang jadi acak-acakan begini.

Tapi memang wajar kalau Liverpool ngamuk begitu. Soalnya mereka harus mengejar defisit tiga pertandingan yang kurang memuaskan. Apalagi secara selisih gol itu minus. Alhasil, jadilah mereka bikin gol sebanyak-banyaknya.

Sembilan gol langsung dicetak. Itu sudah seperti tabungan empat-lima pertandingan. Roberto Firmino pun jadi bintang, bikin dua gol dan tiga assist. Beruntunglah orang yang memasang Firmino jadi kapten di FPL.

Tercatat ada 397 orang yang menjadikan Firmino sebagai kapten di FPL. Luar biasa sekali penerawangannya.

Tidak perlu dijelaskan lah golnya satu per satu, lelah juga mengetiknya. Terlalu banyak gol yang dideskripsikan. Silakan tonton sendiri saja di Youtube.

Meski demikian, Juergen Klopp tampaknya meminta maaf secara eksplisit kepada Bournemouth. Dia tak bermaksud mempermalukan lawan. Tak bermaksud sih sembilan gol. Ini mainnya lagi enggak sadar apa gimana.

“Kami terus berjalan. Bukan untuk mempermalukan Bournemouth, kami sangat menghormati mereka. Ini tentang menempatkan lawan di bawah tekanan,” ujarnya dikutip dari Bolanet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here