Liverpool akhirnya meraih poin penuh meski cuma main di laga tandang. Soalnya mereka penasaran mau menang di kandang, tapi dapat menangnya malah di tandang. Namun tak apa, kemenangan atas tim Portugal setidaknya bisa mengobati kesedihan.

Dijamu tim Portugal, Wolverhampton, karena banyaknya pemain Portugal di tim itu, Liverpool berhasil menjegalnya dengan skor tipis saja, 1-0. Namun, Liverpool juga butuh pemain Portugal untuk menjegal tim Portugal tersebut. Memang harus ditangani sama kuncennya.

Adalah Diogo Jota yang jadi penentu kemenangan Liverpool atas Wolves. Jota mencetak gol di penghujung babak pertama, lewat sebuah sepakan standar ke tiang dekat.

Padahal bola sudah sempat ditepis Rui Patricio yang juga sama-sama orang Portugal. Meski sama-sama orang Portugal dan pandai berbahasa Portugis, mereka tak lantas berkompromi apalagi menggosipkan orang ketika itu.

Jota tetap menembaknya dengan cermat, bola meleset ditepis Patricio dan masuk ke gawang.

Liverpool sebenarnya sukses menambah keunggulan di babak kedua lewat Mohamed Salah. Namun berhubung Salah bukan orang Portugal, maka golnya dianulir wasit lantaran offside. Memang harus jadi orang Portugal dulu kalau mau menjebol gawang Wolves.

SHARE
Previous articleMilan Kalah Sedikit, Rasa Panik Mulai Terasa Bangkit
Next articleMessi Jedar-jedor, Barca Petrusjakandor
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here