Manchester United tampak harus meminta hujan dengan petir supaya bisa menangis tanpa terlihat, agar bisa teriak tanpa terdengar. Bagaimana tidak nanges, MU dibantai sama musuh bebuyutannya sendiri, Liverpool, dengan skor 0-5.

Memang haram hukumnya kalah dari musuh bebuyutan macam Liverpool. Kalah 0-1 saja sudah malas dengan bully-bully-annya. Lha ini kalahnya sampai lima. Itu pemain MU tolol semua apa gimana.

Cristiano Ronaldo saja sampai frustrasi. Bukannya melakukan tendangan ke arah gawang, malah tendangan ke arah Curtis Jones tiga kali. Ronaldo tampak kesal dan melakukan aksi tak sportif macam Pepe beknya Madrid. Mungkin karena pernah setim dengan Pepe, makanya ketularan.

Liverpool memulai pesta sinting ini dengan mencetak empat gol langsung di babak pertama. Diawali dari serangan skema sederhana dari Liverpool, kemudian jatuh di kaki Mohamed Salah, lalu berakhir di kaki Naby Keita. David De Gea cuma bisa lakukan split saja bergaya ngeblok pakai kaki tapi useless.

Bek-bek MU yang dikomandani Harry Maguire dan kawan-kawan, makin menjadi-jadi bodohnya. Maguire malah bertabrakan dengan Luke Shaw yang membuat bola jatuh di kaki Trent Alexander-Arnold atau biasa disingkat TAA. TAA lalu kasih bola oper ke Diogo Jota yang disambut sambil sleding.

Pada menit ke-38, Maguire kembali planga-plongo setelah gagal cepat menutup ruang gerak Salah. Pembantaian ini memang benar-benar salah Salah.

Memasuki akhir babak pertama, Salah bikin gol lagi. Lagi-lagi karena bek MU pada kocak semua. Suka pada ribet sendiri. Akhirnya Salah dengan mudah membobol De Gea ke tiang dekat.

Di babak kedua, Liverpool tampak tahu diri. Kasihan kalau bobol empat gol lagi. Jadinya cuma satu gol saja biar fans MU enggak malu-malu amat. Padahal segini saja sudah malu.

Sebuah umpan efek jahe enak banget dari Jordan Henderson berakhir di kaki Salah yang dengan mudah membobol gawang De Gea. Hancur lebur itu perasaan MU sekeluarga.

Langit, bisa kah kau turunkan Solksjaer dengan ketir?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here