Liverpool Hampir Kalah, Untung Masih Ada Salah

0
186

Liverpool nyaris saja menelan kekalahan pada laga perdana Liga Primer musim ini. Untung saja, mereka masih punya makhluk ciptaan Tuhan bernama Mohamed Salah sehingga skor akhir menjadi seri 2-2.

Fulham berhasil unggul lebih dulu di babak pertama lewat sundulan Aleksandar Mitrovic. Mitrovic menerima umpan asyik sekali dari rekannya yang bernama rada cabul, Kenny Tete.

Liverpool mencoba membalas, tapi usaha Luis Diaz cuma kena tiang saja. Pelatih Jurgen Klopp kemudian memasukkan striker baru yang dibeli mahal musim ini, Darwin Nunez.

Langkah tersebut sangat tepat, karena Nunez sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan tumit belakang indahnya usai menerima umpan dari Salah.

Namun, tak lama berselang, Mitrovic kembali berulah. Dia mencoba bermanuver yang terpaksa dijegal Virgil van Dijk. Penalti diberikan kepada tuan rumah.

Kalau di Indonesia, tuan rumah dapat penalti dianggap wajar.

Mitrovic tidak menyia-nyiakannya. Tendangannya diarahkan ke kanan gawang yang tak bisa dijangkau Alisson.

Beruntung, Liverpool masih punya Salah yang namanya tidak pernah Benar. Salah mendapatkan bola untung-untungan dari Nunez untuk dimasukkan ke dalam gawang. Skor akhirnya berakhir 2-2.

SHARE
Previous articleGara-gara Bacot Belagu, Frankfurt Kena Belenggu
Next articleMU Belum Berubah, Laga Perdana Masih Ngelawak Kalah
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here