Liverpool Dibikin Kaget Sama Brighton, De Zerbi, dan Trossard

0
98

Liverpool yang masih mencari jati diri musim ini kembali gagal mendulang poin penuh. Sebaliknya, mereka dibuat kaget meski tak sampai latah jorok saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion ini adalah nama satu tim, bukan dua tim terpisah. Kalau mereka dua tim, ini berarti main Trofeo macam Fun Football bapak-bapak komplek.

Secara mengejutkan, Brighton mampu memainkan permainan keren dan mengimbangi Liverpool dengan skor 3-3. Bahkan mereka sempat unggul 2-0 lebih dulu.

Kaget kedua adalah karena andil Roberto De Zerbi yang baru saja ditunjuk jadi pelatih Brighton gara-gara Graham Potter pindah ke Chelsea. Potter ini bukan saudara dari Harry Potter dan James Potter. Hanya kebetulan sama saja namanya macam Adi atau Rizki di Indonesia.

De Zerbi ternyata mampu menunjukkan permainan mantap seperti waktu dia melatih Sassuolo. Brighton langsung unggul dua gol lewat Leandro Trossard.

Namun, Liverpool mampu comeback jadi 3-2. Roberto Firmino langsung membalas dua gol Trossard dengan dua golnya juga. Plus, mereka dapat bonus gol bundir Adam Webster yang namanya sudah kayak anak IT banget.

Sayangnya, Liverpool harus menghadapi kejutan ketiga yaitu Trossard. Pemain ini mencetak gol memasuki akhir-akhir laga lewat sepakan kaki kiri yang gagal dihalau Alisson Becker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here