Liverpool sukses meraih poin penuh saat bertamu ke markas Arsenal. Tak usah kaget, lawannya juga Arsenal tim papan tengah Liga Primer jadi ketika Liverpool menang 3-0 ya biasa saja.

Lain cerita kalau Arsenalnya itu sekitar 14 -16 tahun yang lalu. Bisa mengalahkan Arsenal 3-0 itu sudah sesuatu. Namun kalau Arsenal yang sekarang, jelas tidak bermutu.

Bermain di Emirates, stadion megah tapi yang punyanya tidak bisa memakainya, Liverpool membobol gawang Bernd Leno sampai tiga kali. Pertama lewat sundulan telak Diogo Jota.

Hasil umpan silang makhluk berinsial TAA berhasil disundul Jota dengan tajam. Itu kepala sudah seperti silet atau lidah tetangga. Tajam sekali sampai Leno tak bisa mengantisipasinya.

https://twitter.com/sakuchanbee39/status/1378502180265598977

Tak lama kemudian giliran Mohamed Salah yang membobol gawang Arsenal. Dengan mudah melewati bek bernama Gabriel kemudian Leno pun dikolonginya. Enak banget ya golin ke gawang Arsenal. Gampang banget kayak order Gofood.

Memasuki akhir-akhir laga, Arsenal kembali berbuat kesalahan. Berawal dari salah oper yang cukup bodoh akhirnya berdampak ke kebobolan. Lagi-lagi Jota yang bikin ulah.

Ini pemain Arsenal waktu latihannya pada ngapain ya. Oper-operan saja kalah sama anak SSB Tunas Muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here