Liverpool berhasil membantai lawannya yang bernama Leeds United dalam lanjutan Liga Primer. Tim berlambang bango itu membombardir tuan rumah Leeds dengan skor 3-0. Benar-benar tamu tidak tahu malu.

Liverpool membuka keran pembantaian mereka lewat gol tendangan cebok pelaku berinisial MS alias Mohamed Salah. Dia cukup menaruh kaki saja saat menerima umpan silang mendatar dari pemain berinisial TAA yang berusia 22 tahun.

Pelaku berikutnya adalah Fabinho. Dia mencetak gol di situasi ribet hasil sepak pojok TAA. Sepak pojok TAA bisa disundul Virgil van Dijk lalu tiba di kaki Fabinho. Usaha pertama masih bisa diblok, usaha kedua tidak dapat diblok.

Gol terakhir dicetak Sadio Mane yang berinisial SM alias Saman alias Sane. Pelaku sempat memutarkan badannya dulu sebelum menikam korbannya lewat tendangan keras.

Hingga kini para pelaku pembantaian rumah Leeds masih berkeliaran bebas.

Meski demikian, salah satu pria yang membantu para pelaku justru menjadi korban. Harvey Elliot mengalami cedera patah pergelangan kaki yang cukup mengerikan. Semoga cepat sembuh dan kembali bertanding.

Dengan kemenangan ini, Liverpool tetap masih kalah dari MU dan Chelsea meski sama-sama mengumpulkan 10 poin dan selisih golnya sama-sama delapan. Namun kalah dalam produktivitas gol.

SHARE
Previous articleInter Nyaris Kalah, Sampdoria Anaknya Enggak Mau Kalah
Next articleIbrahimonica is Back! Lazio Sukses Digasack!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here