Paris Saint Germain (PSG) untuk pertama kalinya menurunkan Trio Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar atau bisa disingkat jadi Mba Memar. Namun, ternyata Mba Memar masih kurang gahar. Boro-boro bikin memar lawan, yang ada malah PSG yang dibikin memar.

Menghadapi Club Brugge yang kualitasnya jauh di bawah PSG, PSG sangat kesulitan. Menang uang doang, golin enggak. Brugge dan PSG akhirnya berbagi angka 1-1.

PSG memang unggul lebih dulu lewat tendangan Ander Herrera pada menit ke-15. Umpan silang Mbappe mampu disepak dari tengah oleh Herrera, membuat pertandingan sepertinya berjalan tampak mudah.

Namun, ternyata tak semudah itu, Ferguso!

Brugge mampu menyamakan kedudukan lewat Hans Vanaken. Tendangannya sempat diblok kaki salah seorang bek PSG tapi tetap tidak menghindari dari kebobolan.

Brugge ternyata justru yang membombardir PSG. Tercatat dua kali tembakan mereka mampu ditepis Keylor Navas. Sebaliknya, justru PSG yang melempem macam tahu bacem.

Messi memang sempat mengancam gawang Brugge lewat tendangan hapalan yang kena tiang. Namun sudah begitu saja. Secara statistik, malah lebih banyak Brugge yang melakukan serangan.

Brugge mencatat 16 tembakan di mana tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan PSG cuma sembilan tembakan dan cuma empat yang mengarah ke gawang.

Bagaimana ini Trio Mba Memar? Masih kurang gahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here