Kuartet lini serang Paris Saint-Germain bisa dibilang salah satu yang paling berbahaya di dunia sepak bola saat ini. Namun Kylian Mbappe justru mengaku tidak terlalu menyukai julukan “Fantastic Four” yang disematkan kepada mereka.

Memang keempat pemain tersebut, Mauro Icardi, Neymar, Angel Di Maria, dan Mbappe, merupakan nama-nama dengan reputasi yang bisa membuat pemain bertahan lawan sudah merinding meski kupingnya tidak ditiup atau dijilat.

Ngeri sekali jika bermain melawan tim dengan lini serang seperti itu. Jagoan mencetak gol semua soalnya.

Terakhir keempatnya bermain bersama saat PSG menghancurkan AS Monaco dengan skor telak 4-1 pada lanjutan Ligue 1.

Skuat asuhan Thomas Tuchel langsung unggul 2-0 di babak pertama. Mbappe membuka keunggulan lewat sepakannya, usai memanfaatkan umpan Di Maria. Neymar menggenapkan skor lewat titik putih sebelum turun minum.

Di babak kedua, PSG menambah dua gol lagi melalui Paulo Sarabia dan gol kedua Mbappe. Monaco hanya bisa membalas satu gol melalui Tiemoue Bakayoko. Laga tuntas untuk kemenangan tim tamu 4-1.

https://twitter.com/Eric_DURAND_/status/1217583854346821640?s=20

Usai laga tersebut, beberapa media di Prancis memberikan julukan Fantastic Four kepada kuartet lini serang PSG tersebut.

Keempatnya disebut berperan besar membuat lini serang juara bertahan Ligue 1 itu semakin tajam bila tampil bersamaan. Apalagi kalau Edinson Cavani juga dimainkan. Makin-makin saja itu klub isinya pemain menyerang semua.

Meski demikian, Mbappe agak keberatan dengan julukan Fantastic Four tersebut. Mungkin ia maunya dijuluki TMNT saja mereka biar lebih keren.

“Saya pikir di atas semua itu kita terlalu banyak membicarakan soal kami yang memainkan kuartet penyerang. Saya merasa kami seperti bertanding dengan empat striker di tim beranggotakan lima orang, namun kami bermain dengan 11 pemain,” kata Mbappe dikutip dari Detik.

“Kami tahu bila kami memiliki pemain-pemain bagus, tetapi semua hal tentang ‘Fantastic Four’ ini bukanlah perihal kami. Kami hanya ingin membantu tim menang, kami mau memenangkan trofi dan kami lebih baik membiarkan julukan itu kepada yang lainnya,” Mbappe mengungkapkan.

https://twitter.com/FutbolBible/status/1217774260384665600?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here