Meski calon investornya yang dari China tiba-tiba kabur, bukan berarti Milan menghentikan kegiatan brand mereka. Sponsor utama, Fly Emirates, baru-baru ini meluncurkan pesawat Airbus A380 dengan branding Milan.

Fly Emirates memperkenalkan pesawat besar tersebut dengan desain spesial yang berhiaskan sejumlah pemain Milan. Pesawat ikonik itu tiba di landasan Bandara Malpensa Milan yang cukup menarik perhatian wisatawan dan calon penerbang.

Peluncuran pesawat baru Emirates itu juga dihadiri oleh lima penggawa “I Rossoneri“. Mereka yang beruntung itu adalah Carlos Bacca, Giacomo Bonaventura, Mattia De Sciglio, Gianluigi Donnarumma, dan Riccardo Montolivo. Kelima pemain itulah yang wajahnya terpampang di bodi pesawat dan siap berkelana melintasi negeri awan.

Mereka berlima menyaksikan langsung pendaratan pertama pesawat tersebut di Milan. Setelah itu, seperti biasa, foto-foto selfie biar kekinian. Pesawat Milan A380 itu kemudian lanjut terbang ke New York.

Hasil gambar untuk milan emirates A380
Posenya tak jauh beda dengan yang ada di pesawat. (Source: Business Traveler)

Rencananya, desain spesial itu bakal terpampang di badan pesawat sampai bulan Agustus mendatang. Pesawat itu akan melayani 47 destinasi yang tersebar di seluruh dunia. Mulai dari dataran Eropa dan Amerika sampai Guangzhou, Shanghai, dan Sydney. Sayang, pesawat itu tidak ada jadwal ke Jakarta, Sleman, apalagi Rembang.

Fly Emirates sudah lama menjadi sponsor utama Milan sejak 2007. Pada 2014 kemarin, mereka menandatangani kontrak baru selama lima tahun.

Berhubung sekarang sudah tahun 2017, berarti masa kontrak mereka tinggal dua tahun lagi bersama Milan. Klub berwarna merah hitam kayak warna salah satu parpol yang tak perlu disebut namanya, contohnya PDI Perjuangan, perlu bergegas jika ingin sponsornya tak lari dari San Siro.

Main photo credit: Luchtzak.be

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here