Laga final Piala Liga Inggris yang dimenangkan Manchester United (MU) atas Southampton, juga dihiasi oleh cowok-cowok ganteng. Siapa saja mereka yang bisa bikin wanita mesem-mesem dengan pipi merona. Mari kita simak:

1. David De Gea

Hasil gambar untuk david de gea 2016
David De Gea, kiper ganteng yang bisa bikin grogi pemain lawan. (Manchester United)

Kiper ganteng ini potongannya mirip dengan pemeran Spiderman, Andrew Garfield. Tak hanya ganteng, kiper asal Spanyol ini juga lumayan jago di laga tersebut karena mementahkan beberapa peluang Southampton. Mungkin gara-gara kegantengannya, para pemain Southampton pun grogi dibuatnya.

2. Dusan Tadic

Hasil gambar untuk dusan tadic
Bodinya bodi ranjang, siapa yang gak bikin geregetan. (Zimbio)

Tadic merupakan striker Southampton yang berasal dari Serbia. Jadi sudah pasti mahir berbahasa Serbia. Tak hanya rupawan, tapi pemain berusia 28 tahun itu juga punya bodi ranjang. Perutnya perut roti sobek yang bisa bikin cewek-cewek geregetan.

3. Cedric Soares

Hasil gambar untuk cedric soares
Boleh lah buat jadi foto model majalah Trubus. (Instagram: @cedric_soares_fans)

Cedric Soares merupakan bek kanan Southampton yang tampil ganteng maksimal malam itu. Dengan rambut yang tersisir rapi tanpa ketombe, Soares menjaga sektor pertahanan sebelah kanan “The Saints“. Pemain akamsi Portugal ini masih terbilang cukup muda, baru 25 tahun. Dia juga salah satu pemain yang berperan membantu Portugal meraih Piala Eropa 2016 musim panas lalu.

4. Jay Rodriguez

Hasil gambar untuk jay rodriguez southampton man united efl cup
Wajah ganteng tapi kalem, ini yang dibutuhkan cewek-cewek. (Sports Mole)

Jay Rodriguez memang cuma main sebentar saja di laga itu. Dia menggantikan Steven Davis pada injury time. Alhasil, kamera jarang menyorot pemain tampan berwajah kalem itu. Meski namanya kayak orang Spanyol atau latin, tapi dia aslinya adalah orang Inggris. Lahir di Inggris, makan di Inggris, tidur di Inggris, buang air juga di Inggris.

5. Paul Pogba

Hasil gambar untuk pogba man utd efl cup
Si ganteng Pogba, selalu berubah-ubah bentuk rambutnya. (Dailystar)

Dari sekian banyak pria ganteng di laga itu, Paul Pogba lah pemenangnya. Meski berkulit hitam, tapi gaya rambutnya selalu up to date, meski gayanya juga suka aneh dan rada tidak jelas. Pogba berstatus pemain termahal di dunia, wajah gantengnya tak pernah dilupakan seantero dunia. Bukti kegantengannya adalah banyaknya wanita yang kerap bersamanya.

Main photo credit: Goal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here