Real Madrid dikabarkan menyesali perbuatannya terhadap James Rodriguez yang akrab dibaca ‘Hames’ itu oleh orang-orang latin. Perbuatannya memang tidak kasar apalagi cabul, tapi cukup menyakitkan.

Madrid memang bisa dikatakan menyia-nyiakan potensi Hames. Ini pemain pada dasarnya memang jago, makanya bersinar banget pas Piala Dunia 2014.

Cuma sayang, pemain ini bertipe ‘dengkul rempeyek’ alias gampang banget cedera. Makanya, selama di Madrid dia kurang maksimal sehingga dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim.

Setelah kembali dari masa pinjaman, Hames tetap saja tidak digunakan. Dia akhirnya dibuang dan memilih berlabuh ke Everton untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti, pelatih yang merekrutnya 2014 silam.

https://twitter.com/Sporf/status/1317435007284203521

Gosipnya, manajemen Madrid menyesal melihat Hames kini sudah bahagia bersama pasangan barunya, Everton. Pemain berwajah ganteng polosan itu tampil makmur bersama “The Toffees” dan kini memimpin klasemen Liga Primer.

Manajemen Madrid cukup menyayangkan dengan keputusan Zinedine Zidane yang kurang memaksimalkan Hames. Mungkin karena tidak cocok dengan skema permainan Zidane atau bisa juga karena bermasalah dengan kebugaran.

Namun, itu semua hanya gosip. Meski kadang gosip adalah fakta yang tertunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here