Robert Lewandowski resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA tahun ini. Dia mengalahkan dua cyborg yang bukan berasal dari Planet Bumi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Terpilihnya Lewy alias Lewandowski memang sangat layak. Beliau meraih banyak gelar musim ini. Bukan cuma gol saja.

Mulai dari Bundesliga sampai membantu Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions dengan rekor kemenangan 100 persen. Menang terus dari ujung ke ujung.

Wajar kalau Lewy dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA tahun ini. Soalnya Ronaldo dan Messi memang sudah bosan juga. Apalagi keduanya tampil biasa-biasa saja. Meski banyak bikin gol tapi kontribusi kedua cyborg itu kepada timnya tak sebesar Lewy.

https://twitter.com/FCBayern/status/1339845345975611393

Lewy pun tak menyangka bisa meraih gelar seperti ini. Para tetangga juga tak punya firasat apa-apa. Entah lah. Soalnya kalau model begini biasanya para tetangga Lewy suka diwawancara media-media online. Judulnya macam-macam, “Kata tetangga: Lewandowski rajin ibadah.” Seperti itu lah kira-kira.

“Di era Ronaldo dan Messi, bisa emenangi trofi seperti ini merupakan suatu hal spesial,” ucap eks juru gedor Borussia Dortmund itu.

Selain Lewy, Manuel Neuer terpilih sebagai kiper terbaik. Sebuah hal kewajaran juga. Namun beda dengan pelatih.

Pelatih terbaik jatuh pada Juergen Klopp. Banyak pihak yang mempertanyakan kenapa bukan Hansi Flick yang membuat Bayern begitu digdaya.

https://twitter.com/goal/status/1339695981626068999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here