Badai pandemi corona yang menyerang sosok lapangan hijau mulai menunjukan tanda-tanda positif. Callum Hudson-Odoi disebut telah pulih setelah sempat terjangkit corona dan kini telah kembali ke kondisi normal.

Hudon-Odoi positif terinfeksi corona pada tanggal 13 Maret lalu. Setelah dinyatakan positif, ia langsung menjalani karantina.

Dalam karantina, kondisi pemain 19 tahun itu makin membaik. Pekan lalu, Manajer Chelsea Frank Lampard mengungkapkan bahwa Hudson-Odoi sudah mendekati pulih.

Kali ini, pemain muda Inggris itu dinyatakan benar-benar sudah baik-baik saja dan sehat seperti sedia kala.

 “Kami dengan senang melaporkan bahwa Callum Hudson-Odoi sekarang merasa dalam kondisi baik dan kembali ke kondisinya yang semula, menyusul dibutuhkannya periode isolasi mandiri setelah sang pemain teruji positif COVID-19,” ungkap pernyataan klub dikutip dari Detik.

Sementara itu, Mikel Arteta juga disebut kondisinya sudah meningkat dan menyatakan bahwa dirinya sudah pulih.

https://twitter.com/ChelseaFC/status/1239825518347931648?s=20

“Aku butuh tiga atau empat hari untuk mulai merasa membaik, punya energi lebih, dan gejala-gejalanya mereda,” ungkap pria 37 tahun itu.

“Aku merasa dalam kondisi sangat baik sekarang. Aku merasa telah pulih,” imbuhnya.

Dari tanah Italia, Paolo Maldini menyebut bahwa dirinya optimis segera sembuh dari corona. Maldini beserta anaknya, Daniel Maldini, dinyatakan positif corona pada akhir pekan lalu.

Paolo dan Daniel telah menyelesaikan masa karantina selama dua minggu di rumah. Meski demikian, mereka masih tetap harus dikarantina sampai dinyatakan negatif virus corona.

“Kami baik-baik saja, kami seharusnya bisa bebas dari virus ini dalam sepekan. Terima kasih untuk perhatian kalian, yang sungguh tidak pernah kurang.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, tenga medis, penjaga sipil, dan penegak hukum yang menghadapi situasi darurat ini dengan profesionalisme dan keberanian besar.”

https://twitter.com/Amroon/status/1241505684081872896?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here