Lewandowski Sudah Ngebet Mau Juara Bareng Barca

0
65

Barcelona akhirnya resmi mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Meski ngakunya enggak punya uang, tapi ternyata Barca sanggup mengeluarkan kocek 45 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Angka tersebut cukup mengagetkan karena Barca memang katanya lagi jadi orang kismin. Nyatanya masih punya tabungan 50 jutaan entah habis ketemu dukun siapa.

Lewandowski pun senang akhirnya bisa gabung dengan Barca, tim yang sudah lama diimpikannya. Dia juga merasa cocok dengan idenya Xavi. Sok tahu banget dia, padahal main bareng saja belum pernah.

Lewandowski meraih sukses besar bersama Bayern sejak 2014 silam. Di sana ia membantu klub Bavaria itu meraih banyak gelar juara.

Namun hubungan yang terjalin dengan erat itu terancam hancur pada musim panas 2022 ini. Soalnya, Lewandowski sudah ogah saja bersama Bayern.

“Saya di sini untuk membantu klub kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin,” serunya seperti dilansir akun Twitter resmi Barcelona, dicopas dari bola.net.

“Saya selalu ingin bermain di klub La Liga yang hebat dan ini adalah kesempatan besar bagi saya. Ini juga merupakan tantangan bagi kehidupan pribadi saya,” sambung Lewandowski.

SHARE
Previous articleDapat Duit Seger, Juve Tikung Inter Dapat Bremer
Next articleMasa Depan Ronaldo Belum Jelas, Ten Hag Coba Bantuin
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here