Lepas Rudiger, Chelsea Dapat Bek yang Lebih Gerr!!

0
267

Chelsea boleh saja melepas Antonio Rudiger secara gratis ke Real Madrid. Namun, mereka langsung mendapatkan gantinya yang lebih gerr!! Dia adalah Kalidou Koulibaly.

Transfer saga antar bek di beberapa klub Eropa memang rada kocak. Chelsea ngebet banget sama Matthijs de Ligt, sedangkan Juventus ingin membeli Koulibaly jika De Ligt pindah ke Chelsea.

Namun, tawaran Chelsea terlalu rendah, sedangkan Napoli juga ogah menjual pemain andalannya itu ke klub rival. Tidak bakal ada lagi kejadian Gonzalo Higuain jilid dua.

Merasa ribet dengan situasi itu, Chelsea akhirnya langsung memotong jalan dengan membeli langsung Koulibaly. Harganya juga enggak semahal De Ligt, hanya 40 jutaan saja, meski secara usia jauh lebih tua Koulibaly.

Namun dari segi pengalaman, bek ganteng asal Senegal itu tak perlu diragukan. Dari segi skill dan kekuatan juga oke punya. Kalau di Football Manager, masuk kategori Strong Centerback. Memang kuat banget ini Koulibaly, mainnya berani keras macam kepala anak milenial.

Koulibaly kabarnya segera berangkat ke London buat tes medis. Fabrizio Romano juga sudah bersabda Here we go. Jadi transfer ini akan jadi kenyataan.

Chelsea ternyata tidak puas dengan Koulibaly. Kabarnya sedang mendekati Presnel Kimpembe dari PSG. Rencananya mau diduetkan dengan Koulibaly. Soalnya, Thiago Silva memang sudah tidak muda lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here