Leicester City harus puas berbagi angka dengan Napoli dalam pertemuan perdana mereka dalam sejarah kedua klub. Tampil di markas Leicester, keduanya berbagi rasa, yakni dengan skor 2-2.

Leicester sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu lewat gol kedua pemainnya yang bernama Ayoze Perez dan Harvey Barnes. Perez mencetak gol pertama saat laga baru berjalan sembilan menitan.

Dia menerima umpan silang asyik dari Barnes dan langsung disikat pakai kaki kanannya sendiri. Bukan kaki kanan orang lain.

Di babak kedua, Leicester menambah keunggulan jadi 2-0 setelah Barnes mencetak gol usai melakukan tendangan utak-atik ancang-ancang. Dia kemudian menembakkan kaki kirinya ke sudut gawang David Ospina.

Hanya berselang lima menitan, Victor Osimhen yang dibeli mahal oleh Napoli mampu memperkecil ketinggalan. Sebuah skema cantik diperagakan para pemain Napoli kemudian diakhiri dengan sontekan Osimhen lewat kakinya yang panjang. Coba kalau kakinya pendek sebelah, belum tentu bisa menggapai bola tersebut.

Hanya tiga menit menjelang Injury Time, Napoli menyamakan kedudukan lewat Osimhen. Sebuah umpan silang Matteo Politano sukses disundul dengan baik oleh Osimhen. Kalau tidak baik, pasti bola mengarah tidak keruan.

Skor 2-2 akhirnya harus dihentikan wasit. Kalau tidak dihentikan, bisa terus berlangsung sampai sekarang. k

SHARE
Previous articleYa Salam.. Ya Salam.. Strakosha Bikin Lajio Terbenam
Next articleJebolin Tiga Gol Jadi Hobi Baru Liverpool
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here