Neymar memang kelihatan banget jadi anak emas di Paris Saint Germain (PSG). Selain jadi paling mahal, sekilas juga dia yang paling jago. Untung saja wajahnya enggak ganteng-ganteng amat. Baru-baru ini, Neymar diizinkan mudik ke Brasil untuk pemulihan cedera demi persiapan ke Piala Dunia.

Sejak Februari lalu, Neymar memang makan gaji buta alias cuma duduk asyik di depan TV lantaran cedera. Jelas bukan cedera kuku kelingking karena cedera macam itu biasanya cepat pulihnya.

Neymar mengalami cedera metatarsal yang mengharuskannya absen lumayan lama. Dia bahkan harus dioperasi dan menggunakan kursi roda. Tentu saja pemain berwajah ganteng ndeso itu berlomba dengan waktu karena Piala Dunia sebentar lagi, sama kayak lebaran.

Menjelang kompetisi Ligue 1 berakhir, Neymar kabarnya sudah berlatih ringan bersama PSG. Belum diketahui latihan ringan yang bagaimana, bisa jadi cuma latihan jalan jinjit saja macam mushola habis dipel.

Meski begitu, Neymar belum bisa dimainkan pada laga terakhir lawan Caen dini hari nanti. Dia malah dapat privilege lebih alias hak spesial dengan izin pulang ke negaranya untuk meneruskan rehabilitasi penyembuhannya bersama timnas Brasil.

“Neymar menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola. Fakta bahwa dia tidak disiapkan untuk pertandingan di Caen berarti dia diizinkan kembali pulang ke Brasil pada malam ini,” tulis pernyataan PSG diambil dari Liputan6. 

Benar-benar enak banget si Neymar. Yang lain masih bekerja di kantornya serta turun ke lapangan buat berlelah-lelahan keringatan, dia sudah enak mudik duluan. Padahal cuti lebaran masih lama.

Belum diketahui kapan persisnya mantan terindahnya Barcelona itu bakal kembali merumput. Yang jelas Piala Dunia sudah tinggal hitungan hari, puasa saja juga tinggal 27 hari lagi.

Main photo: @FootballStuff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here