Lazio Masih Lebih Sakti, Bikin Inter Sakit Hati

0
141

Inter Milano menelan kekalahan pertamanya usai menerima tantangan dari Lazio untuk adu kesaktian. Bermain di Olimpico, Inter takluk 1-3 di tangan Lazio.

Lazio memang tampil mantap sekali pada laga kali ini. Mereka tidak membiarkan Inter mengembangkan permainannya. Lazio justru menggempur gawang Samir Handanovic beberapa kali dan membuat repot sang kapten Inter itu.

Lazio membuka keunggulan lewat sundulan tipis Felipe Anderson usai menerima umpan mantap mantap dari Sergej Milinkovic-Savic. Meski rambutnya Anderson ini kribo, tapi tak mempengaruhi arah bola sundulannya.

Inter kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua. Tapi itu juga lewat bola mati. Lautaro Martinez memanfaatkan situasi tendangan bebas untuk mencuri gol di depan gawang Lazio.

Pada menit ke-75, Lazio kembali unggul. Tim berkostum biru muda mirip bungkus tisu aqua itu memiliki pemain bernama Luis Alberto yang melepaskan tendangan sakti dari luar kotak penalti.

Alberto menerima umpan dari Pedro yang kemudian dihajar pakai tendangan kaki kanan. Itu kalau di kartun-kartun, pasti sudah mengeluarkan efek petir.

Pedro Rodriguez kemudian mengunci kemenangan jadi 3-1 lewat tendangan placing R2+kotak usai memanfaatkan jatuhnya Ciro Immobile. Maksud hati minta penalti, tapi gol lah yang terjadi.

Skor 3-1 bikin Lazio nyaman di puncak klasemen untuk sementara.

SHARE
Previous articleMU Tunjukkan Kesaktian, Wajah Fans Cerah Berkilauan
Next articleMU Cukup Menang Tipis, Rundungan Bisa Ditepis
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here