Real Madrid gagal meraih poin penuh kala menjamu tim yang namanya mirip serial telenovela, Real Sociedad. Tim asuhan Zinedine Zidane itu hanya main seri 1-1 dengan Soledad, eh Sociedad.

Madrid ini padahal nyerangnya sudah beringas, urakan, dan tak terpelajar. Bengis banget pokoknya. Namun, tidak ada yang masuk. Mulai dari mentok kiper, tiang, sampai bek lawan.

Sociedad justru mencetak gol lebih dulu lewat gol sundulan Cristian Portu usai mendapat umpan enak mantap dari Nacho Monreal. Madrid nyaris saja menderita kekalahan bila mereka tak mampu membalas golnya Portu.

Sampai menit ke-88, bola masih tak mau masuk juga. Padahal sudah dilakukan segala cara, meski belum sampai gosok voucher.

Vinicius mendapat bola ‘nemu’ lantaran Hugo Duro luput dalam menendang. Bola lewat kolong, tapi di situ ada Vinicius yang bisa memanfaatkannya.

Zidane pun sangat kesal melihat timnya membuang-buang peluang. Peluang sih dibuang, makanan saja tidak boleh dibuang, apalagi peluang.

“Hari ini Real Madrid bermain bagus dan hasilnya tak sesuai harapan. Betul, para pemain punya banyak peluang, hanya saja Real Madrid kehilangan dua angka. Sepak bola memang demikian adanya,” ujarnya dikutip dari Bolasport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here