Sevilla jumpa dengan klub idola semua umat Bumi sampai ke planet Namec yaitu Qarabag FK. Secara tak terduga, mereka berhasil menang dengan skor telak yaitu 3-0 pada laga yang digelar di Tofiq Bahramov Arena.

Tentu saja kekalahan ini membuat seluruh fans Qarabag di seluruh dunia jadi kecewa. Mulai dari Qarabag Mania Klaten, Qarabag-holic Ouagadougou, sampai Qarabag Garis Keras Korwil Cakung.

Meski demikian, Sevilla sendiri memang secara statistik mendominasi jalannya pertandingan. Mereka melepaskan 21 tembakan ke arah klub tercinta kita, dengan enam yang mengarah ke gawang.

Sementara itu Qarabag hanya mampu mencatatkan enam tendangan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Wajar jika mereka menang. Bisa disebut Sevilla menang secara terhormat, karena memang unggul di segala lini. Tidak menggunakan cara-cara macam memainkan 32 orang pemain sekaligus. Selain curang, sudah pasti ketahuan juga kalau pakai cara-cara nekat seperti itu.

Walau mendominasi, pada laga itu Sevilla baru mencetak gol pembuka di babak kedua melalui striker yang ternyata masih main yaitu Javier Hernandez a.k.a Chicharito. Pemain ini soalnya terakhir ngetren mungkin saat masih era Winning Eleven.

Chicharito mencetak golnya melalui sebuah tendangan bebas di menit ke-62. Habis liat tutorial di Youtube sepertinya. Jago sekali dia bisa mencetak gol seperti itu. Padahal seperti kita ketahui saat bermain untuk MU, Chicharito ini doyan mencetak gol-gol kocak.

Sevilla menggandakan keunggulannya beberapa menit berselang lewat gol Munir El Haddadi. Mendapat bola terobosan, Munir melakukan sontekan klasik ala Barcelona yaitu jurus L1+kotak. Maklum, Munir seperti diketahui merupakan lulusan akademi “La Masia”.

Lima menit jelang laga usai, Oliver Torres melepaskan sebuah tendangan salto sekaligus memastikan kemenangan Sevilla menjadi 3-0.

https://twitter.com/Jasoninho10/status/1174759379155001349

Main photo: @sevillafc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here