AS Roma meraih poin penuh di laga perdana Liga Malam Jumat melawan tim ‘bocah kemarin sore’ alias ‘anak muda’ alias Young Boys. Tim asuhan Paulo Fonseca itu memenangi laga dengan skor tipis 2-1.

Roma sebenarnya tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Jean Pierre Nsame. Bryan Cristante sudah tahu melanggar di kotak penalti ada hukumannya, malah tetap dilakukan juga, meski tak sengaja.

Nsame lalu sukses menendang penalti ke arah kirinya tepat di pojok gawang yang berjaring kuning-hitam macam marka jalan itu.

Roma baru bisa balas kira-kira sejam kemudian. Bruno Peres yang larinya kencang bisa membobol gawang Young Boys dengan sentuhan lembut. Bola meluncur melewati sela-sela kaki dan tangan kiper David von Ballmoos dengan lemah lembut tapi pasti.

Berselang lima menit, Marash Kumbulla berhasil membobol gawang Boys lagi. Sundulan telak Kumbulla berhasil bersarang di gawang von Ballmoos tanpa basa-basi.

Pelatih Fonseca senang akhirnya Roma bisa berteriak “Hore!” di akhir laga. Ini menjadi modal besar untuk melawan Milan di Seri A, akhir pekan ini.

“Masih panjang jalan yang harus ditempuh dalam grup dan musim kompetisi. Kami mengistirahatkan beberapa pemain dan sekarang dapat fokus pada laga versus Milan di Serie A,” kata juru taktik asal Portugal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here