Kabar ketertarikan Barcelona kepada Lautaro Martinez membuat kubu Inter Milan rada panik. Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, yang sepintas mirip Wulan Guritno, menegaskan bahwa Lautaro tak dijual.

Ibarat tawar-menawar anak zaman sekarang, “Lau taro harga berapa? Gua beli dah!“. Sayangnya, Inter langsung memasang plang tinggi-tinggi bertuliskan “Not For Sale”.

Zanetti akan menolak semua tawaran yang datang. Termasuk dari Barcelona dengan nilai berapapun. Namun, itu memang baru sekadar ucapan. Tidak tahu kenyataannya bagaimana.

Ya namanya orang, misal ada uang segepok Rp2 triliun di depan mata siapa yang tak tergoda. Ambil selipan selembar-dua lembar juga bisa lah, paling juga enggak ada yang tahu kecuali Allah SWT.

Soalnya, hingga kini belum ada tawaran resmi yang datang dari klub manapun. Jadi Zanetti belum menghadapi uang segepok itu tadi. Pasti beda cerita kalau ada uang segepok di depan congor.

“Inter Milan belum mendapat penawaran dari Barcelona. Namun, saya bisa pastikan kalau Lautaro Martinez akan tetap bersama kami,” ujar Zanetti. “Lautaro Martinez adalah pemain penting di Inter Milan. Ia masih akan menggunakan seragam kami pada musim mendatang.”

Zanetti yang jika namanya dibalik jadi “Ittenaz” itu mengungkapkan kalau Lautaro adalah sosok masa depan “Nerazzurri“. Pemain bertubuh mungil itu juga cukup apik pada musim pertamanya bersama Inter. Begitu juga di Copa America.

Itu lah yang membuat Barca tertarik merekrutnya. Ceritanya ingin mencari penerus Lionel Messi. Tapi kan tahu sendiri, Messi itu enggak ada gantinya. Robot seperti Messi itu stoknya terbatas dan dijual terpisah dari kardusnya.

“Ia tampil apik pada musim perdananya di Italia. Saya tahu itu bukanlah hal yang mudah, dan ia baru berusia 21 tahun,” ungkap Zanetti.

Main photo: Squawkanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here