Laporta Katakan Tidak Pada MU untuk De Jong

0
124

Selain katakan “Tidak” pada narkoba dan korupsi, Barcelona juga katakan “Tidak” pada Manchester United untuk Frenkie de Jong. Hal ini tentu bikin MU mesti memutar otak buat mendapatkan De Jong.

Selama beberapa minggu ini, pemain berwajah ganteng alim itu telah banyak dikaitkan dengan MU. Namun apa daya, presiden Barcelona sendiri yang dengan tegas menolaknya.

Padahal, Barca kabarnya lagi butuh uang untuk mempositifkan neraca keuangan mereka. De Jong bisa jadi solusi untuk mendapatkan dana segar, daripada meminjam ke pinjol. Bahaya kan bisa-bisa nomor presiden Barcelona disebar-sebar di grup WA kalau menunggak bayar.

Namun, tampaknya sang presiden, Joan Laporta, siap mempertahankan jasa De Jong, ketimbang memanfaatkan kesempatan untuk menguangkan tanda tangan pemain yang berposisi gelandang itu yang ditaksir sekitar 70 juta euro.

Ketika konferensi pers kedatangan Franck Kessie, Laporta menyatakan kalau De Jong tidak dijual.

“Frenkie tidak untuk dijual. Dia adalah pemain Barcelona. Kami tidak ingin mentransfernya,” ujarnya.

Sekarang MU mesti cari cara lain atau gelandang alternatif lain. Evan Dimas mungkin bisa jadi solusi.

SHARE
Previous articleHanya Sekali Telepon, Kessie Langsung Mau ke Barca
Next articleJuve Rekrut Dua Pemain Jadi, Benar-benar Rezeki
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here