Hanya satu hari setelah resmi diboyong, Inter Milan langsung memerkan pemain baru mereka, Christian Eriksen. Bertanding di laga lanjutan Coppa Italia, Inter melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 di Guiseppe Meazza.

Macam anak SD dapat sepatu baru saja yang pasti tidak sabar untuk langsung dipakai dan dipamerkan ke teman-temannya. Padahal nanti pasti diinjak-injak oleh temannya dengan alasan “biar kenalan sama sepatu baru”.

Eriksen yang baru dibeli dari Tottenham Hotspur juga langsung dipamerkan Inter kepada publik Guiseppe Meazza. Untung saja Eriksen tidak diinjak-injak pemain lain macam nasib sepatu baru anak SD.

Meski demikian Antonio Conte beralasan bahwa timnya sedang kekurangan amunisi di lini tengah. Terutama karena Stefano Sensi cedera lagi dan memaksa Eriksen harus bermain.

“Kami tidak ingin memainkan Eriksen secepat ini, karena dia baru berlatih bersama kami kemarin. Tapi, kami cuma punya Matias Vecino dan Barella di lini tengah,” ujar Conte dikutip dari Detik.

Eriksen sendiri dimainkan di babak kedua untuk menggantikan Alexis Sanchez saat skor imbang 1-1.

“Eriksen punya karakter dan bisa menaikkan kualitas skuat. Saya berharap para pemain cepat pulih, karena stok pemain tengah kami terbatas,” sambungnya.

“Kami mencoba bermain dengan trequartista untuk mengatasi absennya Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Eriksen bisa bermain di posisi berbeda, dan kita lihat saja – itu bisa jadi opsi, tapi kami harus melatih lebih keras.”

Pada laga tersebut Inter unggul terlebih dahulu lewat sebuah skema macam tiki-taka yang diakhiri oleh tendangan Antonio Candreva. Gol di menit ke-44 menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Inter.

Martin Caceres sempat membuat skor imbang 1-1 saat laga berjalan tepat satu jam. Namun tujuh menit berselang Nicolo Barella menggandakan keunggulan Inter.

Menyambut bola liar di depan kotak penalti, tendangan first time Barella tak mampu ditahan kiper Fiorentina. Hingga laga usai skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Inter. Tim asuhan Antonio Conte berhak melaju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan Napoli.  

https://twitter.com/Inter_en/status/1222663211289399296?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here