Bek Barcelona, Gerard Pique, masih terus nyinyir pada klub pesaingnya, Real Madrid. Pique memang dikenal suka melontarkan cibiran kepada banyak pihak. Cocok jika mau buka akun Instagram bernama Lambe Pique.

Pique memang sangat anti pada Madrid. Secara terbuka dia melontarkan kritikan kepada klubnya Zinedine Zidane itu. Meski baru saja bermain bersama rekan-rekannya dari Madrid saat membela timnas Spanyol, hal itu tak menghalanginya buat nyinyir.

Komentarnya itu merupakan respon pernyataan pasangannya sendiri di lini belakang Spanyol, Sergio Ramos, yang merupakan kapten Madrid. Beberapa waktu lalu, Ramos yang namanya kayak merek beras itu menyindir Barcelona yang dibantu wasit saat menyingkirkan PSG. Tak cuma Ramos, Marcelo juga bersikap demikian.

Itulah kenapa, Pique dengan tegas dan ikhlas mengungkapkan kebenciannya kepada Madrid yang dia lihat tak pernah menerapkan nilai-nilai baik kepada pemainnya.

“Saya tak suka nilai-nilai yang ada di Real Madrid, meski di sana ada pemain yang saya hargai. Saya juga berteman dengan mereka, tapi saya tegaskan tak akan pernah bekerja di Real Madrid,” ucap Pique.

Ucapan tersebut memang harus diwaspadai. Takut kena tulah omongannya sendiri. Maklum, kalau orang Indonesia biasanya suka diingatkan oleh orang tuanya untuk jaga omongan biar tidak kemakan omongan sendiri.

Namun, Pique sepertinya cuek bebek. Tak peduli dengan masa depan, yang penting sekarang membalas dulu komentarnya Ramos.

“Saya tak suka cara manajemen Madrid menangani klub. Saya juga tak senang dengan apa yang mereka wariskan kepada para pemain. Ini adalah cara saya mengekspresikan diri. Saya tidak marah dengan apa yang diucapkan Ramos dan Marcelo. Saya pun berharap mereka tidak marah ketika saya melakukan hal yang sama,” sambungnya.

Tak cuma klub pesaing yang suka jadi bahan nyinyir Pique, tapi juga wasit. Seringkali Pique suka ngomel-ngomel berlebihan kepada wasit jika keputusannya tak sejalan dengannya. Tapi itulah Pique, kalau buka akun Instagram Lambe Pique pasti bakal banyak followersnya.

Main photo credit: Sportyou

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here