Pertarungan semifinal Liga Champions leg pertama antara Real Madrid dan Chelsea berlangsung sengit. Keduanya tidak ada yang mau mengalah sehingga pertandingan berakhir seri 1-1.

Madrid dan Chelsea memang sudah lama tak bersua. Entah sudah berapa lama, silakan dicek sendiri ke akun-akun bola pada umumnya. Kalau tak salah sudah seumuran Aurel Hermansyah lebih sedikit. Itulah mengapa, di laga ini mereka sangat mesra.

Mereka menghadirkan tontonan yang cukup seru. Chelsea sudah punya peluang pertama lewat Timo Werner di mana peluang depan congornya tak bisa diselesaikan dengan baik karena diblok kiper Thibaut Courtois. Werner masih tetap Werner seperti biasa, jadi tidak heran.

Christian Pulisic kemudian membawa Chelsea unggul duluan. Setelah lolos dari jebakan offside, dia lalu melewati Courtois dan kemudian dijebret ke gawang yang tiba-tiba terdapat dua penjaga gawang dadakan, Raphael Varane dan Nacho.

Namun dia penjaga gawang dadakan itu tak bisa apa-apa. Mau ditepis pakai tangan sudah pasti kartu merah. Mau ditepis pakai alat kelamin takut kehilangan masa depan.

https://twitter.com/niiamhlauren/status/1387131066750734337

Tak lama kemudian, Karim Benzema mencoba membalasnya. Namun tendangannya masih bisa ditepis oleh tiang. Gol sesungguhnya baru tiba pada menit ke-29.

Sundulan ke belakang Eder Militao bisa dimanfaatkan Benzema dengan kontrol sekali, langsung dijebret dengan gaya tendangan setengah takraw. Sungguh penyelesaian yang keren.

Hanya sampai di situ saja gol di laga ini tercipta. Di babak kedua, tidak ada gol yang berhasil dilesakkan. Kedua tim dan wasit sepakat mengakhiri laga ini dengan hasil imbang 1-1. Sebuah keuntungan buat Chelsea mendapat gol tandang.

“Melihat cara kami bermain, seharusnya pantas menang. Kami memiliki banyak peluang dan kami juga kerap tidak tepat sasaran dari jarak beberapa meter. Kemudian sayangnya Madrid mencetak gol melalui skema bola mati,” kata Thomas Tuchel dikutip detik.

SHARE
Previous articleMilan Terlempar dari Empat Besar, Panik Ga? Panik Lah Masa Engga
Next articleCity Sukses Kombek, PSG Kena Cekek
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here