Wajah Juventini akhirnya bisa berseri. Setelah lama menunggu kabar resmi kedatangan Manuel Locatelli sampai berminggu-minggu, si pemain rambut keriting itu akhirnya tiba di Juventus.

Negosiasi antara Juventus dan Sassuolo memang berlangsung alot macam lemper dingin. Entah mereka sudah meeting berapa kali, Juve sudah nego berapa kali. Pokoknya banyak.

Kabar di Twitter selalu ditutup dengan negosiasi akan dilanjutkan minggu depan atau “next meeting“. Wajar jika Juventini menjuluki Locatelli sebagai “Next Meeting Player”.

Maklum, Juve yang sekarang bukan Juve yang dahulu. Mereka mesti menjaga keseimbangan keuangan akibat dihantam pandemi.

Menurut laman resmi Juventus yang dikutip dari Okezone, Locatelli yang kalau ikutan workshop jadi Locakarya itu lebih dulu dipinjam selama dua tahun.

Setelah itu, Juve wajib mempermanenkan gelandang Tim Nasional (Timnas) Italia di Piala Eropa 2020 itu seharga 35 juta euro atau sekitar Rp589,2 miliar. Bisa saja Juve ini buat atur cashflow-nya.

“Lini tengah Juventus diperkaya dengan nama muda lainnya, dengan bakat yang tidak diragukan lagi: Manuel Locatelli, 23, lahir di Lecco pada 8 Januari 1998, yang bergabung dengan Juventus dari Sassuolo,” tulis Juventus di laman resmi mereka.

2 COMMENTS

  1. Yang hasil pekan pertama EPL cuman SSB doang min yg diberitakan? Aku sudah kehabisan kata utk SSB ini min. Wis mbuh lah…….a.k.a ah……sudahlah…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here