Sudah berusia 120 tahun, tapi pada tahun ke-120 Milan masih saja susah menangnya. Menghadapi Sassuolo di markas sendiri, mereka cuma main imbang tanpa gol.

Alhasil, suporter hanya disuguhi passing-passing-an doang tanpa adanya gol dan selebrasi. Eh, sebenarnya suporter Milan sempat berselebrasi saat Theo Hernandez mencetak gol di babak pertama.

Sudah gaya-gaya selebrasi, ternyata dianulir oleh VAR. Sebelum Theo menendang, Franck Kessie menahan bola pakai tangan. Bandel sih.

Akibatnya selebrasi tersebut hanya selebrasi palsu saja. Namun setidaknya mereka masih bisa lihat gol dan selebrasi lah, meski tidak sah. Tapi kan lumayan. Masak ulang tahun tidak ada perayaan apa-apa.

Hingga akhir babak kedua memang tidak ada yang bisa dirayakan. Mereka cuma bisa nyaris saja untuk merayakan. Soalnya berulang kali gawang Sassuolo ditembak-tembaki, masih tak bobol juga.

Kiper Gianluca Pegolo lagi ganteng malam itu. Bahkan sempat melakukan double saves langsung. Tiang gawang juga bisa dijadikan thing of the match karena berhasil menyelamatkan gawang Sassuolo.

Skor 0-0 berakhir begitu saja dan Milan masih susah menang. Tampak gerutan wajah frustrasi terlihat dari fans-fans Milan.

“Kami memiliki 9/10 peluang yang jelas, kami ingin menang, tetapi kami belum berhasil, itu berarti kami harus melakukan yang lebih baik lagi,” kata Stefano Pioli.

https://twitter.com/acmilan/status/1206193865738326018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here