Bayern Muenchen dan Leipzig memanjakan para penonton bola. Mereka disuguhi banyak gol sehingga enak dan puas banget ditontonnya. Skor akhirnya memang tak sedikit, yakni bisa enam gol dalam satu laga.

Enam golnya ini terbagi sama rata, yakni 3-3. Jadi memang pertempuran Bayern dan Leipzig ini sangatlah sengit. Susah digambarkan dengan kata-kata. Tentu saja, kata memang biasanya kan ditulis, bukan digambar.

Christoper Nkunku membawa Leipzig unggul duluan pada menit ke-19 setelah melewati bek Manuel Neuer. Seorang kiper yang suka berposisi sebagai bek. Sok-sokan juga, Neuer yang coba memotong tapi bisa digocek oleh Nkunku padahal posisinya jauh dari gawang.

Tak lama kemudian, Jamal Musiala membalasnya lewat tendangan dari luar kotak penalti usai menerima operan pendek Kingsley Coman. Bayern membalasnya dua gol sekaligus, tak cukup satu.

Hanya berselang empat menit, Coman lagi-lagi memberi assist kepada rekan setimnya, kali ini kepada yang bernama Thomas Mueller.

Namun hanya semenitan saja unggul, Leipzig bisa bikin gol lagi lewat Justin Kluivert yang bukan saudaranya Coach Justin. Benar-benar enak sekali ini pertandingan. Saling berbalas gol walau tak berbalas pantun.

Di babak kedua, kali ini gantian Leipzig unggul lagi. Emil Forsberg mencetak gol lewat sundulan bebas karena tak dikawal Satpol PP.

Pada menit ke-75, Mueller dan Coman lagi-lagi berulah. Coman lah yang kembali memberikan assist untuk ketiga kalinya dalam laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here