Susul-susulan terjadi di peringkat kedua dan ketiga Seri A. Posisi runner up sama-sama diperebutkan tim Nerazzurri, yakni Atalanta dan Inter Milan. Cuma tinggal nanti siapa yang terbukti ori dan KW.

Menghadapi Bologna tadi malam, Atalanta sukses menang tipis 1-0. Rada tumben biasanya Atalanta tanpa Halilintar itu menangnya dengan skor-skor gede macam futsal. Namun barusan menangnya cuma sedikit cukup 1-0 saja.

Namun kemenangan itu tetap penting karena bagaimanapun yang penting menang. Soalnya mereka jadi kembali nyalip Inter di peringkat kedua. Klasemen tersebut jadi “Pamer Susu” alias Padat Merayap Susul-susulan.

Hanya dalam hitungan jam, posisi dua, tiga, bahkan empat yang ditempati Lazio bisa cepat bergeser tak menentu. Yang menarik di Giornata terakhir saat mereka bertiga, bahkan berempat ditambah Napoli yang di posisi enam akan saling berhadapan.

Satu-satunya gol di laga ini dilesakkan oleh Luis Muriel di pertengahan babak kedua. Satu gol saja sudah cukup bawa Atalanta untuk menyalip sementara saudara KW-nya di posisi kedua.

Sayangnya, kemenangan ini dibayar mahal karena pelatih Gian Piero Gasperini harus diusir wasit karena bikin ulah. Mungkin kebanyakan adu bacot sama kubu lawan.

https://twitter.com/433/status/1285648986368618499

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here