Sungguh biadab suami yang satu ini. Jika suami lainnya memberikan kado natal berupa bunga, pakaian, perhiasan, atau jalan-jalan ke luar negeri, lain halnya Zlatan Ibrahimovic yang malah menyodorkan lelaki lain kepada istrinya.

Tunggu dulu, lelaki di sini bukan berarti gigolo lantaran Ibra tak sanggup lagi memuaskan nafsu seks Helena Seger, sang istri. Melainkan rekan setimnya sendiri, Jesse Lingard. Kurang ajar!

Tenang, jangan nafsu dulu. Lingard memang disodorkan ke istrinya untuk dijadikan kado natal, tapi hanya berupa foto. Nah lho, foto apakah itu?

Tenang, jangan berpikir mesum dulu. Foto yang dijadikan hadiah natal adalah foto selebrasi striker Swedia itu bersama Lingard di Manchester United (MU) saat melawan West Bromwich Albion. Di laga itu, Ibra memborong dua gol termasuk salah satunya assist dari Lingard.

Ibra yang bertubuh raksasa itu melakukan selebrasi dengan melompat dan menerjang Lingard. Sontak, Lingard pun kaget dan memiliki ekspresi yang cukup lucu. Dia tampak ketakutan seperti melihat kecoa terbang.

Foto tersebut ternyata membuat Ibra terkesan dan langsung membawanya pulang untuk diberikan kepada istrinya yang 11 tahun lebih tua darinya itu. Entah suka atau tidak, sang istri harus menerimanya.

Ini dia kado natal yang dimaksud itu. (Liputan6)

“Ibra girang dengan gambar itu dan berkata akan membawanya pulang untuk diberikan pada istrinya saat natal,” ujar seorang sumber terdekat Ibra seperti dikutip Liputan6.

“Dia mendapatkannya beberapa hari sebelum natal, jadi itu merupakan hadiah natal yang cukup mudah. Beberapa staf bahkan tertawa karena hal itu tapi dia pun tak malu,” tambahnya.

Ibra mungkin memang bukan tipikal pria romantis yang selalu membawakan bunga, baik bunga mawar atau bunga bank ke rumahnya. Bisa jadi dia tipe pria yang sederhana dan rendah hati, tak perlu melihat kadonya yang penting niatnya dan ikhlas.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ibra bersikap “lebay” saat selebrasi. Sebelumnya dia pernah tak sengaja memukul Kevin-Prince Boateng saat merayakan gol bersama Milan. Dia juga sosok yang jahil bin usil di mata rekan-rekannya.

Main photo creditThe Sun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here