Kroasia Berpesta, Kanada Ada-ada Saja

0
285

Kroasia berpesta, Kanada dihajar 4-1 sampai berduka. Itulah kehebatan sang finalis 2018. Baik yang juara maupun runner-upnya sama-sama sudah meraih kemenangan besar 4-1 di Piala Dunia kali ini.

Kanada yang di laga pertama dapat kesempatan penalti kemudian disia-siakan, sama halnya dengan laga ini. Mereka dapat mencetak gol lebih dulu 1-0, tapi habis itu disia-siakan. Malah dibantai 1-4. Ada-ada saja ini Kanada.

Kanada memang unggul duluan lewat pemain bintang mereka, Alphonso Davies. Tandukan Davies memanfaatkan umpan silang Tajon Buchanan cukup mengagetkan pertahanan Kroasia. Bagaimana tidak kaget, baru jalan dua menit sudah diserbu tandukan seperti itu.

Namun, keunggulan Kanada cuma bertahan 34 menit doang. Soalnya pada menit ke-36, Andrej Kramaric sukses membobol gawang Milan Borjan yang bukan kipernya AC Milan atau Inter Milan.

Hanya beberapa menit menjelang jeda, Marko Livaja membalikkan kedudukan jadi 2-1. Tendangannya mengarah ke tiang dekat yang kurang bisa digapai kiper Borjan.

Di babak kedua, Kramaric kembali mencetak gol keduanya lewat sepakan kaki kiri usai melakukan gerakan memotek tipis. Menjelang bubaran, Kroasia menambah gol memanfaatkan blunder bek Kanada. Lovro Majer tinggal cebok saja menerima umpan enak Mislav Orsic yang tidak egois.

Skor 4-1 bertahan sampai sekarang.

SHARE
Previous articleMaroko Kesetanan, Permalukan Generasi Emas Karatan
Next articleSpanyol Tertahan, Jerman Panik Menegangkan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here