Juventus kembali meraih hasil memuaskan usai membantai tim beken 90-an, Parma, dengan skor telak 4-0. Man of the match kali ini kembali diberikan kepada kostum ormas Juve.

Entah kenapa, tiap Juve main pakai kostum oranye mirip seragam ormas itu selalu mainnya bagus dan menang meyakinkan.

Mulai dari waktu lawan Dynamo Kiev, Spezia, Ferencvaros, sampai terakhir ini Parma. Lawan Spezia, Ferencvaros, dan Parma mereka selalu cetak empat gol.

Sepertinya Juve perlu memikirkan untuk mengganti warna identitasnya dari putih-hitam menjadi oranye saja. Pasti bakal lebih garang.

Buktinya keempat laga berkostum ormas itu selalu meraih kemenangan meyakinkan. Mungkin Juve berubah mainnya jadi lebih galak dan percaya diri. Lawan pun takut dibuatnya, langsung minggir duluan.

Pada jalannya laga, Juve membuka kemenangan lewat mantannya Parma, Dejan Kulusevski. Operan silang mendatar yang cukup panjang menyebrang kotak penalti Parma yang langsung disepak Kulu.

Tiga menit kemudian, babang Cristano Ronaldo menggandakan keunggulan lewat sundulan yang menjulang tinggi menyambut umpan silang Alvaro Morata.

Di babak kedua, Juve tambah dua gol lagi. Ronaldo menambah golnya usai menerima umpan Aaron Ramsey. Kemudian ditutup sundulan separuh ubun-ubun Morata usai menerima umpan silang Federico Bernardmessi eh Bernardeschi.

Andrea Pirlo pun sangat puas dengan permainan Juve yang mirip ormas ini. Terorganisir, ngotot, dan tegas! Apalagi semua golnya tercipta dari open play atau sebuah skema permainan yang disusun rapi.

“Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat. Kami perlu memenangkan pertandingan ini, penyerang kami Cristiano dan Alvaro harus kembali ke jalur mencetak gol,” ujar Pirlo kepada DAZN.

“Kami harus bekerja sebagai kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus,” tambah pria 41 tahun tersebut, dikutip Bolanet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here