Kostic Akhirnya Bergabung, Fans Juve Tidak Lagi Mutung

0
147

Keinginan Juventus untuk memperkuat sisi kirinya bakal segera terwujud. Daripada berharap pada Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang makin hari makin kebingungan, Juve kini berharap pada Filip Kostic.

Kostic menjadi incaran Juve sejak beberapa bulan lalu. Bersama Eintracht Frankfurt, Kostic tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Banyak bikin gol apalagi assist. Tiap musimnya, Kostic selalu mencetak assist lebih dari 10 kali.

Ditambah, pemain berwajah ganteng Serbia itu juga jarang cedera. Spek semacam ini yang dibutuhkan Juventus. Berani main ngotot, punya daya ledak, produktif, gaji rendah, dan jarang cedera.

Kepastian ini seperti biasa dilaporkan oleh Fabrizio Romano. Juve mendatangkannya dengan harga yang cukup murah, hanya 16 juta euro saja. Kostic kini segera terbang ke Turin untuk menjalani tes medis.

Kabar ini jelas jadi angin segar bagi fans Juventus di seluruh jagad raya. Mereka sudah lelah melihat Alex Sandro yang sudah seperti tukang gorengan, hanya mengaduk-aduk gorengan di wajan dengan minyak. Bawaannya mutung setiap hari setelah nonton penampilan Sandro.

Dengan hadirnya Kostic, Juve kini punya sisi kanan-kiri sama kuat setelah kedatangan Angel Di Maria. Harusnya, posisi kiri diisi oleh Federico Chiesa. Namun, Chiesa masih mengalami cedera setidaknya masih beristirahat 2-3 bulan ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here