Korsel Capek-capek Ngejar, eh Malah Dihajar

0
130

Korea Selatan harus menerima kekalahan menyedihkan saat bertemu Ghana tadi malam. Usaha mereka untuk menyamakan skor jadi 2-2 usai tertinggal 0-2 jadi percuma karena akhirnya Son Heung Min dkk kalah 2-3.

Korsel memang tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol-gol Mohammed Salisu dan Mohammed Kudus. Salisu bikin gol memanfaatkan situasi ribet hasil tendangan bebas.

Sedangkan Kudus mencetak gol melalui batok kepalanya usai menerima umpan silang dari Jordan Ayew. Skor ini bertahan sampai jeda babak. Ghana di atas angin tapi bikin masuk angin.

Di babak kedua, Ghana memang tiba-tiba masuk angin. Entah gimana mereka nurut saja lihat Jo Gue Sung menanduk bola sampai dua kali hanya dalam tiga menit. Dikira Gue Sung ini Timo Werner kali ya, tidak perlu dijaga juga entar mati sendiri.

Momen ini coba dimanfaatkan Korsel untuk bisa kombek jadi 3-2. Tapi ternyata malah mereka yang kena kombek. Pada menit ke-68, sebuah umpan silang ditujukan kepada Inaki Williams. Namun, Inaki malah menendang angin.

Padahal kalau cuma nendang angin bisa dilakukan kapan saja, tidak perlu menunggu umpan. Namun, hasil tendangan angin tersebut memberi berkah buat Kudus. Dia yang kemudian memanfaatkan bola yang gagal ditendang Inaki. Ghana pun menang 3-2.

SHARE
Previous articleKamerun-Serbia Sangat Memanjakan Mata
Next articleBrasil Mengiris, Swiss Teriris
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here