Komposisi Pemain Sudah Pas, Barcelona Mulai Ngegas

0
159

Setelah bermasalah dengan pendaftaran pemain-pemain barunya, Barcelona sempat bermain imbang di laga perdana. Namun, setelah susunannya sudah pas di skuat, mereka pun langsung ngegas.

Bertamu ke rumah Real Sociedad, Barca tidak memberikan perilaku yang baik. Tuan rumah malah dipermalukan dengan skor 4-1.

Robert Lewandowski membayar kepercayaan fans dengan dua gol yang mengangkat mental Barca. Meski rela Barca sampai jual aset segala, tapi kalau memboyong Lewandowski harusnya worth it. Sebanding dengan harganya.

Lewy mencetak gol pertama saat pertandingan belum ada satu menit. Kurang ajar banget. Istilah kata, baru bertamu masuk ruang tamu, belum duduk sudah bikin malu yang punya rumah.

Tuan rumah mencoba memperbaiki malunya di depan warganya itu. Alexander Isak sukses menyamakan kedudukan hanya lima menit berselang. Sayangnya, setelah itu Sociedad kembali terisak-isak.

Tiga gol mampu dicetak di babak kedua hanya dalam kurun 13 menitan. Umpan cuek Ansu Fati berhasil dimanfaatkan Ousmane Dembele untuk mengubah skor jadi 2-1.

Kemudian selang dua menitan, Lewy kembali mencetak gol setelah dapat bola nemu. Fati menjadi pemberi assist meski dilakukan enggak sengaja.

Lalu pada menit ke-79, Ansu Fati menutup skor 4-1 lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Fati menjadi bintang pada malam ini dengan mencetak satu gol dan dua assist.

SHARE
Previous articleAtalanta-Milan Saling Sewang, Berakhir Imbang
Next articleJuve Mainnya Enggak Gigit, Bikin Fansnya Singit
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here