Barcelona mampu menggulung tamunya, Sevilla, menjadi dadar gulung dengan skor 3-0 dalam lanjutan La Liga. Mereka memastikan kemenangan cukup delapan menit saja meski pertandingan semuanya berjalan 90 menit.

Seperti biasa, yang mencetak gol adalah pemain-pemain yang dicurigai berasal dari luar Planet Bumi. Luis Suarez membuka kemenangan pada menit ke-25. Disusul dua gol Messi tiga menit dan delapan menit kemudian.

Total mereka cuma butuh waktu delapan menit untuk mencetak semua golnya, sekaligus memetik kemenangan. Tahu gitu, pertandingan tak perlu capek-capek sampai 90 menit.

Usai pertandingan, seperti biasa Luis Enrique menghadiri konferensi pers yang mengundang wartawan. Sayang, tidak ada wartawan dari Indonesia dan Kepulauan Fiji yang hadir di sana.

Dalam konferensi pers tersebut, Enrique malah bercanda. Meski tak sampai tertawa terbahak-bahak, dia mengeluarkan guyonan. Namun jika dicermati, guyonan tersebut sebenarnya bisa bersifat sarkas alias sedikit menyindir pemain-pemainnya sendiri. Tergantung sudut pandangnya saja.

“Barca terus meraih kemenangan sejak saya mengumumkan pengunduran diri. Mungkin para pemain merasa senang karena membuat saya berpisah dengan klub ini,” ujar Enrique, dalam sekali.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Enrique benar-benar sekadar bercanda, atau sedikit menampar dalam tanda kutip para pemain Barca.

Meski menang tapi nyatanya mereka masih kurang dua poin dari Real Madrid yang secara bersamaan juga menang 4-2 atas Leganes, klub semenjana, hidup segan mati tak mau.

Main photo credit: Youtube (FC Barcelona)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here