Liverpool sukses meraih kemenangan besar kala menjalani putaran ketiga Piala Liga Inggris alias Carabao Cup. Bertandang ke markas Lincoln City di Sincil Bank, anak asuh Jurgen Klopp menang telak dengan skor 7-2 atas tim tuan rumah.

Benar-benar skor yang sama sekali tidak mencerminkan perikebolaan. Macam main PES lawan komputer yang levelnya beginner saja. Dipikir Lincoln ini sama seperti Barcelona mungkin bisa sampai dibobol delapan kali dan hanya membalas dua kali.

Liverpool memang tampak perkasa di laga ini. Sebab lawannya saja hanya klub yang berasal dari divisi tiga di sepak bola Inggris.

Walau demikian, performa Liverpool juga patut diacungi jempol karena para pemain yang diturunkan Jurgen Klopp adalah kombinasi antara camat a.k.a cadangan mati serta para pemain muda.

Baru line-up itu saja sudah sampai 7-2 skornya. Bagaimana kalau tim utama yang turun. Benar-benar 8-2 mungkin skornya.

Pada babak pertama saja, Liverpool sudah unggul 4-0 yang dibuka oleh free kick indah Xherdan Shaqiri yang jagonya menendang pakai kaki kiri. Kalau dia suka menendang pakai kaki kanan, mungkin berubah namanya jadi Shaqanan.

Takumi Minamino menggandakan keunggulan Liverpool sebelum Curtis Jones menutup babak pertama dengan dua golnya.

Liverpool nyatanya masih gragas di babak kedua. Baru satu menit laga berjalan, Minamino kembali mencetak gol.

Tayo Edun yang bukan temannya Rogi, Lani, dan Gani, sempat membalas untuk Lincoln City sebelum kembali dibalas oleh Marko Grujic.

Lewis Montsma juga ikut mencetak gol untuk Lincoln biar tidak malu-maluin amat kalahnya. Divock Origi mengunci kemenangan Liverpool dengan skor 7-2 lewat golnya di menit-menit terakhir.

“Kami benar-benar bermain dengan sangat baik malam ini. Itu sangat mudah dilihat. Kami mengalirkan bola dan menyelesaikannya dengan baik. Anak-anak ingin bermain sepak bola dan memperlihatkan sikap yang luar biasa,” tegas Klopp, dikutip dari Bola.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here