Manchester United boleh orgasme sepuas-puasnya pada laga melawan Southampton. Bagaimana tidak orgasme, mereka sudah tertinggal 0-2 selama satu jam. Sampai akhirnya bisa membalikkan kedudukan jadi 3-2 pada 30 menit terakhir.

Yang bikin puas dan lega, MU memetik kemenangan lewat gol Edinson Cavani pada menit terakhir. Yakni pada menit 90 plus tiga. Luar biasa.

Memang sudah jadi spesialisasinya Ole Gunnar Solksjaer untuk bikin kesal dan geregetan para fansnya. Di babak pertama mereka langsung tertinggal 0-2.

Jan Bednarek membobol gawang David De Gea melalui sundulan otak sampingnya memanfaatkan sepak pojok James Ward-Prowse. Fans MU sempat gemas lihat dua peluang emas beruntun dari Mason Greenwood dan Bruno Fernandes.

Tendangan Greenwood bisa ditepis Alex McCarthy, bola muntah depan congor disambar Bruno yang tetap saja tidak masuk karena nyangkut di tangan McCarthy.

Malah Southampton yang mencetak gol lewat tendangan bebas Ward-Prowse. De Gea benar-benar keren menepis bola gitu di dalam gawang. Dikira kalau ditepis di dalam gawang tak dianggap gol. “Yang penting nepis,” begitu mungkin pikirnya.

Para haters MU sudah menyiapkan peluru meme-meme lucu jika saja skor ini tak berubah sampai akhir laga. Sayangnya, Tuhan masih sayang dengan Manchester United.

https://twitter.com/its__Adams/status/1331480354482491392

Di babak kedua, akhirnya MU menurunkan jagoan barunya, yakni Cavani. Seorang robot yang didatangkan dari planet di galaksi lain.

Masuknya Cavani benar-benar membawa perubahan besar. Dia memberikan assist kepada Bruno untuk memperkecil ketinggalan MU.

Cavani kemudian menyamakan kedudukan lewat tandukan terbang setelah memanfaatkan bola deflect. Di sini fans MU sudah cukup puas karena tidak jadi kalah.

Ternyata Tuhan malah kasih lebih. Takdir berkata MU-lah pemenangnya. Memasuki menit ke-93 di mana sisa dua menit lagi itu laga, Cavani tahu-tahu mampu merangsek ke kotak penalti dan menyundul bola.

Namanya Cavani ini memang bisa saja mencetak gol dari posisi apapun. Dia menyambut umpan Marcus Rashford dengan sundulan ruku’ alias rada menunduk sedikit yang dipoles ke gawang Southampton. Untung saja Cavani habis itu tak langsung itidal.

Dia langsung lari ke pinggir lapangan merayakan golnya. Terlihat sekali luapan emosinya.

Benar-benar spesial sekali ini Cavani. Bisa memberikan kemenangan buat tim medioker Liga Primer saat ini.

Skor 3-2 sudah bikin lega fans MU setidaknya sampai tiga hari ke depan. Jangan lupa tengah pekan ada Liga Champions lalu lanjut lagi Liga Primer tiga hari berikutnya.

https://twitter.com/SolskjaerCode/status/1333093992783773696

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here