Barcelona masih belum mendapat kemenangan meski sudah ganti pelatih sekalipun. Pelatih anyar Barca yang cuma sementara, Sergi Barjuan, belum memberikan dampak signifikan.

Menjamu Deportivo Alaves, Blaugrana masih belum bisa menang. Mereka cuma main imbang 1-1 lawan tamu yang diundangnya itu.

Barca memang berhasil unggul duluan lewat gol cantik Memphis Depay. Tendangan placing melengkungnya bikin fans Barca sejenak melupakan Lionel Messi.

Namun, gol itu enggak jadi cantik lagi setelah Alaves menyamakan kedudukan lewat gol yang juga tak kalah cantik. Luis Rioja tahu-tahu kesurupan Messi yang mampu menerobos pertahanan Barca melewati tiga orang pertama.

Dia kemudian kerja sama dengan rekannya, Joselu, untuk mengacak-acak rumah tangga Barca. Umpannya Joselu juga kelas banget, pakai tumit bagian samping yang bisa bikin Gerard Pique kepikiran dua malam.

Setelah dapat operan satu-dua, dia masih sempat menggocek kiper Marc Andre ter Stegen sebelum menceploskan bola ke gawang.

Kalau jadi bek-bek Barca sih lebih baik libur saja setelah ini. Pensiun sekalian.

Sayangnya, di laga ini juga terjadi musibah. Sergio Aguero dilarikan ke rumah sakit lantaran merasakan hal yang tidak nyaman di dadanya.

Kabar terbaru, Aguero memang mengalami gangguan irama jantung. Lekas sembuh, Aguero!

SHARE
Previous articleMU Lanjutkan Siklus #OleOut-#OleStay
Next articleInter Raih Kemenangan, Bianconeri KW Jadi Pelampiasan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here